Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Penampilan Ikke Nurjanah Memukau Awali Pembukaan Pesta Laut

Penampilan Ikke Nurjanah Memukau Awali Pembukaan Pesta Laut

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Penampilan artis dangdut kawakan dari Ibu Kota Ikke Nurjanah mengawali Opening Ceremoni Pesona Mappanreritasie 2024, memukau menghipnotis pengunjung.

Dalam opening tersebut dihadiri langsung Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) HM. Zairullah Azhar beserta jajarannya. Sabtu malam (20/4/2024).

Sorak dan suara gemuruh  ribuan masyarakat yang datang tampak  meramaikan disaat Ikke Nurjanah menyuguhkan lagu perdana “Senyum Dan Hatimu. 

Kemudian lagu demi lagu dari tembang lawas era tahun 1999 seperti “Memandangmu” semakin menyemarakkan suasana panggung, kerena disertai goyangan para penonton.

BACA JUGA :  Peringatan Hari Santri, Bupati Ajak Masyarakat Do'akan Para Kyai Dan Pahlawan 

Makin semarak pula, disaat itu Bupati Zairullah turut duet bersama penyanyi asal kota Bandung terbaru dengan lagu “Kana” darinya Mansur 

Sebelum penampilan artis dimulai Bupati Zairullah menyampaikan bahwa Mapanre rRi Tasi’e tidak lagi sebuah kegiatan lokal namun sudah menjadi kegiatan wisata nasional.

“Untuk Tema Mappanre Ri Tasi’e yaitu nelayan berkah ikan melimpah Tanbu Serambi Medianah.” kata Zairullah.

BACA JUGA :  PHDI Kalsel Apresiasi Peran Bupati Tanbu Terhadap Keberlangsungan Keagamaan Ummat Hindhu

Untuk diketahui, selain Ikke Nurjanah, deretan artis ibukota Jakarta akan meramaikan pesta laut Mappanre Ri Tasi’e seperti Ridho Rhoma serta Jihan Audy, Salma Salsabila hingga Armada Band.

Selain itu masyarakat juga akan dihibur band-band lokal,  ditambah artis Lida putri dan putri daerah kebanggaan daerah juga bakal mengisi di acara opening ceremony  Mappanreritasie tersebut. (MHL)

Baca Juga