Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Pembangunan Kabupaten Kapuas Lebih Maju Dengan Kehadiran Pj Bupati ERLIN…

Pembangunan Kabupaten Kapuas Lebih Maju Dengan Kehadiran Pj Bupati ERLIN HARDI ST

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas sejak kepemimpinan Erlin Hardi, ST sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kapuas membawa keberhasilan kemajuan pembangunan daerah.

Pemimpin daerah ini silih berganti, mulai Bupati definitif hingga Penjabat (Pj) Bupati. Pembangunan infrastruktur fisik maupun non fisik telah membersamai dan dinikmati masyarakat, misanya bangunan jalan, sekolah, penerangan jalan di Kabupaten Kapuas.

Kemajuan Kabupaten Kapuas berada dipundak Erlin Hardi yang mendapat amanah dari Presiden Jokowi dan Kemendagri untuk memimpin Kabupaten Kapuas sejak 27 November 2023 lalu. Pria Kelahiran Desa Kaladan Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas ini juga ingin memberikan yang terbaik dan legacy untuk Kapuas.

BACA JUGA :  DPMD Kapuas Gelar Rakor dan Rapat Kerja Persiapkan Pelaksanaan Pilkades Serentak 2022

Erlin Hardi menjabat sebagai Pj Bupati Kapuas telah menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pemimpin daerah yang telah terlihat semangat membangun daerah dibalut penuh dengan kebersamaan.

Menurut Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, memajukan daerah akan lebih cepat bila dilakukan secara gotong royong. Tak heran Erlin Hardi terus mendorong seluruh jajarannya untuk terus bergerak cepat dan saling bahu membahu dalam membangun Kapuas.

BACA JUGA :  Sekda Kapuas Pimpin Sertijab Plt Kepala BPPRD Kapuas

“Dengan dukungan semua pihak, saya yakin dapat menyelesaikan berbagai persoalan di Kapuas serta memastikan pelaksanaan delapan poin arahan Presiden RI. Fokusnya pengendalian inflasi, pencegahan dan penurunan stunting, penanggulangan kemiskinan ekstrem dan menjaga netralitas ASN menjelang pemilu 2024. Selain itu, kami juga berkomitmen melanjutkan program kerja yang sudah berjalan,” ungkap Erlin Hardi.

Untuk itu, Erlin Hardi mengajak seluruh jajaran dan elemen masyarakat melangkah maju bersama dalam membangun Kabupaten Kapuas.

Baca Juga