Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Bupati Balangan Sapa kafilah MTQ Balangan di Kabupaten Tapin

Bupati Balangan Sapa kafilah MTQ Balangan di Kabupaten Tapin

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Bupati Balangan H Abdul Hadi hadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-35 Nasional tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, bertempat di Taman Siring Rantau Baru, Kabupaten Tapin, Sabtu (27/4/2024)

MTQ tingkat provinsi ini dilaksanakan selama 7 hari kedepan, dari tanggal 25 April – 02 Mei 2024 dan diikuti 1.327 kafilah se-Kalsel.

Mewakili Gubernur Kalsel, Event ini dibuka oleh Plt. Karo Kesra Provinsi Kalsel, Solhan beserta Supian HK ketua DPRD Prov. Kalsel dan unsur Forkopimda Kalsel lainnya. Hadir juga para kepala daerah dari 13 kabupaten dan kota di Kalsel.

BACA JUGA :  20 Peserta Calon Nanang Galuh Balangan Ikuti Tes Bakat

Bupati Balangan H Abdul Hadi, mengatakan, kehadiran dirinya di event MTQ Nasional tingkat Provinsi Kalsel, sebagai dukungan dan support pada kafilah Balangan yang akan berlomba dalam event tahunan tersebut.

BACA JUGA :  Sanggam Expo Sukses Digelar

Lebih lanjut, Abdul Hadi berharap kafilah Balangan bisa berlomba dan membawa harum nama daerah ditingkat provinsi

Sementara itu, Plt. Karo Kesra Provinsi Kalsel, Solhan, dalam sambutannya menyampaikan, MTQ mempunyai makna dan momentum luar biasa, bukan hanya sekedar adu suara yang bagus, namun kafilah dapat mengaplikasikan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari membentuk masyarakat Islami.

Baca Juga