Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Tablik Akbar Isi Acara Pesta Laut

Tablik Akbar Isi Acara Pesta Laut

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) sukses menggelar Tablig Akbar di Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e, Kamis (25/4/2024) malam, dengan menghadirkan Ustaz Ahmad Supian Al Banjary dibanjiri pengunjung.

Acara yang di mulai pukul 20.00 wita di awali dengan penampilan musik gambus Munsyid Al Murtaja Tanbu.

Bupati Tanbu dr. HM. Zairullah Azhar di wakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Eryanto Rais hadir bersama-sama jama’ah.

“Alhamdulillah malam ini kita berkumpul kembali dalam acara tablig akbar, semoga kita semua mendapatkan keberkahan,” kata Bupati dalam sambutan tertulisnya di sampaikan Eryanto Rais.

BACA JUGA :  Pelaku UKM Tanbu Dibekali Ilmu Akses Permodalan 

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi Bersujud Kabupaten Tanbu kepada Ustaz Ahmad Supian bersama rombongan.

Eryanto Rais menyampaikan, permohonan maaf Bupati Tanbu Zairullah Azhar yang tidak bisa hadir secara langsung karena melaksanakan tugas di luar daerah.

“Bupati titip salam untuk warga Tanbu dan khususnya warga Pagatan. Beliau tidak bisa hadir karena ada acara di luar daerah yang tidak bisa di tinggalkan,” kata Eryanto.

BACA JUGA :  Pembinaan FKDM Libatkan Sekdes

Sementara itu, Ustaz Ahmad Supian Al Banjary dalam ceramah agamanya menyampaikan, bahwa Allah SWT cinta kepada tiga kelompok manusia, yaitu, pertama orang miskin yang tidak sombong. Kedua, orang kaya tapi tidak kikir/pelit, dan ketiga adalah orang muda yang sudah kembali kejalan Allah SWT.

Kebalikannya, Allah SWT akan benci kepada tiga golongan manusia. Yakni, pertama, orang miskin yang sombong, kedua, orang kaya kikir/pelit, dan orang muda yang fasik. (Rel)

Baca Juga