Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wali Kota Banjarbaru Lepas Kafilah untuk Mengikuti MTQ Provinsi Kalimantan…

Wali Kota Banjarbaru Lepas Kafilah untuk Mengikuti MTQ Provinsi Kalimantan Selatan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin lepas kafilah Banjarbaru untuk mengikuti MTQ XXXV Tk. Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Tapin, bertempat di Aula SMK PP Banjarbaru pada Rabu (24/04/24).

Para kafilah yang telah melaksanakan Training Center sejak Selasa (23/04/24) akan berangkat ke Kabupaten Tapin pada Kamis (25/04/24). Jumlah Kafilah dari Banjarbaru adalah sebanyak 101 orang yang terdiri dari peserta, pelatih, pendamping peserta, dan lain-lain. Kafilah Banjarbaru akan mengikuti seluruh cabang lomba di MTQ Tk. Provinsi kali ini.

Aditya ingatkan para kafilah bahwa tujuan diadakannya MTQ adalah sebagai sarana penyebaran dan penyiaran Islam, serta untuk mengajak masyarakat agar lebih mencintai Al-Quran sebagai kitab suci mereka.

“Tujuan diadakannya MTQ adalah sebagai syiar islam dan mengajak masyarakat untuk lebih mencintai Al-Quran. Untuk itu diharapkan para kafilah terus menjaga kondisi fisik maupun mental sampai nanti di hari pelaksanaan. sehingga yang dicita-citakan para peserta dapat tercapai,” katanya.

Orang nomor satu di Banjarbaru ini pun berpesan agar para peserta dapat tampil dengan maksimal, dan keluarkan seluruh potensi yang dimiliki.

“Semoga seluruh kafilah dapat menampilkan yang terbaik dan membawa harum nama kota Banjarbaru di ajang MTQ ini,” ujarnya.

Pada penutup sambutannya Aditya ucapkan kepada LPTQ dan seluruh pihak terkait yang telah melakukan persiapan hingga nanti pelaksanaan kegiatan.

“Semoga apa yang telah diberikan menjadi amal baik dan amal jariyah untuk kita semua,” tutupnya

BACA JUGA :  Dishub Banjarbaru Kembali Dapat Tambahan Armada Dari Kemenhub RI.

Baca Juga