Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Banjarbaru Dukungan Penuh: Bantuan Alat Operasional Kematian dan Sapi untuk…

Banjarbaru Dukungan Penuh: Bantuan Alat Operasional Kematian dan Sapi untuk Masyarakat dan Haul Abah Guru Sekumpul

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Banjarbaru secara resmi menyerahkan bantuan alat operasional kematian berupa tenda dan kursi kepada 14 RT di Kecamatan Liang Anggang. Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, langsung menyerahkan hibah tersebut di Aula Kantor Kelurahan Landasan Ulin Tengah pada Rabu Siang (10/01/2024).

Bantuan ini merupakan upaya Pemerintah Kota Banjarbaru untuk memberikan dukungan kepada masyarakat dengan menyediakan alat operasional kematian secara gratis bagi warga yang membutuhkan. Aditya Mufti Ariffin dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga dan merawat alat tersebut sebagai milik bersama untuk kemaslahatan masyarakat.

BACA JUGA :  Festival Salikur 2024 Dimulai, Aditya Harapkan Kreasi Keindahan Kampung Dipertahankan

“Alat ini adalah milik bersama untuk siapa yang membutuhkan, bukan milik pribadi. Saya berpesan agar barang yang diberikan dapat digunakan dan dirawat sebaik-baiknya,” ucapnya.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan terhadap Haul Abah Guru Sekumpul ke-19, Pemerintah Kota Banjarbaru juga memberikan bantuan satu ekor sapi kepada Panitia Penyelenggara Haul. Hal ini bertujuan untuk menyokong bantuan konsumsi bagi para penziarah yang datang dari berbagai daerah.

BACA JUGA :  Baim dan Paula Makan Malam di Mess L

Aditya Mufti Ariffin menyatakan kesiapan Pemerintah Kota Banjarbaru dalam menghadapi acara haul tersebut. Bantuan yang disiapkan mencakup posko, rest area, lokasi parkir, konsumsi, serta pengaturan lalu lintas. Dengan langkah-langkah ini, diharapkan Haul Abah Guru Sekumpul dapat berjalan sukses dan memenuhi kebutuhan para penziarah yang datang dalam jumlah besar dari berbagai daerah.

Baca Juga