Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Perayaan Berkilau: Banjarbaru Meriahkan Hari Jadi ke-25 dengan Malam Penuh…

Perayaan Berkilau: Banjarbaru Meriahkan Hari Jadi ke-25 dengan Malam Penuh Kembang Api dan Inovasi Layanan Publik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Lapangan dr. Murdjani Banjarbaru menjadi pusat sorotan pada Sabtu malam (20/04/2024) ketika ribuan orang berkumpul untuk merayakan Puncak Peringatan Hari Jadi ke-25 Kota Banjarbaru Tahun 2024. Gemerlap kembang api yang memukau menyinari langit malam Banjarbaru dengan warna-warni, menambah semarak perayaan.

Tidak hanya hiburan semata, acara ini juga menjadi momen peresmian inovasi untuk pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Banjarbaru. Mal Pelayanan Publik (MPP) Digital dan Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru meluncurkan berbagai inovasi dalam pelayanannya, termasuk penggunaan teknologi terkini.

Walikota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, yang didampingi oleh Istri Hj. Vivi Mar’i Zubedi, meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Digital dan Inovasi Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru. Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan perkembangan inovatif untuk meningkatkan pelayanan, capaian pembangunan, dan prestasi.

BACA JUGA :  Sosialisasi LKPP Bagi UMKM di Banjarbaru

“Akselerasi kinerja pemerintah Kota Banjarbaru dinilai baik bukan hanya dilihat dari meningkatnya pencapaian indikator makro, tetapi juga dibuktikan dengan lebih dari 60 penghargaan yang diraih pada tahun 2023,” ujarnya.

Gubernur Kalsel yang diwakili oleh Sekdaprov Kalsel Roy Rizali Anwar, mengucapkan selamat HUT ke-25 kepada Pemerintah Kota Banjarbaru. Ia juga mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh Kota Banjarbaru dalam mendukung pembangunan Provinsi Kalimantan Selatan menuju pusat pemerintahan.

BACA JUGA :  Anggaran Kegiatan Kelurahan di Kota Banjarbaru Masih Rp200 Juta, Pemkot Bagikan Bertahap

Acara ini juga menampilkan penampilan istimewa dari penyanyi jebolan X Factor tahun 2013, Fatin Sidqia Lubis, yang memukau para penonton dengan setiap lagu yang dibawakannya. Besok malam, masyarakat akan disajikan hiburan dari musisi-musisi hebat lainnya seperti Kerispatih dan Luvia Band, yang semakin menambah keseruan Hari Jadi ke-25 Kota Banjarbaru.

Perayaan Hari Jadi ke-25 Kota Banjarbaru tidak hanya sebagai ajang bersenang-senang, tetapi juga momentum untuk merayakan prestasi, memperkenalkan inovasi, dan menginspirasi masa depan yang lebih baik bagi kota ini dan warganya.

Baca Juga