Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Bupati Balangan Lantik 8 Anggota Dewan Pendidikan

Bupati Balangan Lantik 8 Anggota Dewan Pendidikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Bupati Balangan, Abdul Hadi resmi melantik delapan anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Balangan periode 2024-2027, di Aula Benteng Tundakan, Paringin Selatan, Kamis (2/5/2024).

Mengawali sambutannya, Bupati Balangan Abdul Hadi turut mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Dewan Pendidikan yang baru saja dilantik.

Dia mengatakan, guru sebagai penggerak sumber daya manusia memiliki tanggung jawab yang besar, karena pendidikan merupakan pondasi utama suatu bangsa.

BACA JUGA :  Dinsos Balangan Dirikan Dapur Umum Bagi Korban Banjir

“Mari bersama bersinergi dan berkolaborasi untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Balangan,” ajaknya.

Lebih lanjut, dirinya menegaskan bahwa pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas adalah prioritas utama dalam visi misi Pemerintah Kabupaten Balangan dan akan menjadikan barometer kemajuan peradaban di Banua Sanggam.

Karena itu, Abdul Hadi mengajak kepada seluruh Dewan Pendidikan untuk bekerja keras, kreatif dan berinovasi dalam menciptakan kebijakan dan lingkungan pendidikan yang inklusif.

BACA JUGA :  Perda Perampingan SKPD Disetujui DRPD Balangan

Serta untuk mencapai visi dan misi pendidikan di Kabupaten Balangan, pemerintah daerah akan terus mendukung serta berupaya memfasilitasi setiap usaha yang dilakukan oleh anggota Dewan Pendidikan.

Hadir dalam acara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Balangan, Abiji, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Balangan, jajaran Forkopimda dan perwakilan dari Balai Guru Penggerak Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca Juga