Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. APK Capres Petaha Berserakan Mirip Dipatah, Tim Pemenangan Tanggapi Santai

APK Capres Petaha Berserakan Mirip Dipatah, Tim Pemenangan Tanggapi Santai

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM,MARTAPURA-Menjelang Pemilu Tahun 2019 berbagai macam yang berkaitan dengan pemilu menghangatkan suasana di kalangan masyarakat. tak terkecuali dengan adanya Alat Peraga Kampanye (APK) yang menghiasi tempat umum.

Namun keberadaan APK itu terkadang ada saja yang menarik perhatian, seperti yang ada di kawasan Jalan Indrasari, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar. puluhan APK pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 itu terlihat berserakan bahkan ada yang masuk ke dalam semak.

BACA JUGA :  Komunitas Agama Lain Turut Membantu Persiapan Haul  `

“kemarin masih terlihat tegak berdiri, namun pagi ini APK itu sudah banyak yang patah, bahkan ada yang masuk ke dalam sema-semak,” Ujar Aspi salah satu pengguna jalan yang dimintai keterangan oleh awak media, Rabu (27/3/2019) tadi.

Sementara Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kamaruddin mengatakan, pihaknya belum dapat laporan dari masyarakat mengenai banyaknya APK yang rusak itu.

“jika ada laporan dari masyarakat, kita akan lakukan cek lapangan. Tidak langsung melakukan tindakan karena kita bekerja mengikuti aturan yang ada, ”Tuturnya.

BACA JUGA :  DISHUT Bagikan 1000 Pohon Ulin

Selain itu Tim Kemenangan Daerah untuk Paslon nomor urut 01 Kamaruzzan menanggapi santai mengenai APK yang rusak tersebut. Menurutnya tumbangnya APK itu bisa saja karena angin kencang.

“Kita akan minta tim kita untuk memperbaikinya, kita tidak berpikiran bahwa APK itu sengaja dirusak atau dibuang oleh oknum tertentu. Karena bisa saja akibat cuaca buruk yang terjadi beberapa hari ini,”katanya .

Penulis : Muhammad Sairi

Baca Juga