Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Kades Tumbang Mangkutup Apresiasi Kunjungan Pj Bupati Kapuas Bapak Erlin…

Kades Tumbang Mangkutup Apresiasi Kunjungan Pj Bupati Kapuas Bapak Erlin Hardi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Kuala Kapuas – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, ST bersama jajarannya menghadiri kegiatan silaturahmi ke Desa Tumbang Mangkutup, sekaligus dalam rangka untuk melihat secara dekat kondisi dan suasana desa tersebut.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengatakan bahwa kedatangan kami adalah bentuk sinergitas Pemerintah Kabupaten dengan masyarakatnya, dimana kehadiran saya di desa ini bukan hanya untuk menyerap aspirasi masyarakat tetapi juga untuk lebih mempererat hubungan antara Pemda dan masyarakat,” kata Erlin Hardi.

BACA JUGA :  Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Buka Konferensi Cabang NU XI

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Erlin Hardi juga menyerahkan bantuan tambahan modal budidaya ikan air tawar kepada warga Desa Tumbang Mangkutup usai panen sayuran dan panen ikan gabus.

Sementara, Kepala Desa Tumbang Mangkutup, Suriato mengatakan, kami sangat berterimakasih sekali atas kehadiran Penjabat Bupati Kapuas Bapak Erlin Hardi ke Desa kami ini, sehingga kami bisa langsung menyampaikan apa saja yang menjadi harapan dan keinginan dari masyarakat kami,” ungkap Kades Suriato.

Kades Suriato berharap dengan adanya kehadiran Bapak Erlin Hardi tersebut dan telah melihat kondisi dan suasana desanya, Pj Bupati bisa mempertimbangkan tindakan yang strategis kedepannya.

BACA JUGA :  Bersama Warga Mahakam, Lurah Samugi Pimpin Jumpa Berlian

“Kami sangat meapresiasi atas kunjungan tersebut, yang paling kami harapkan selama ini terwujud yaitu pembangunan antara jalan desa menuju kecamatan dan kabupaten mau di kerjakan tahun ini, dan ini semua berkat Bapak Erlin Hardi selaku Pj Bupati Kapuas yang selalu memperjuangkan pembangunan untuk kepentingan orang banyak,” pungkas Suriato.

Baca Juga