Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi: Jaga Kekompakan Bersama Membangun Desa

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi: Jaga Kekompakan Bersama Membangun Desa

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Kuala Kapuas – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Kalteng, Erlin Hardi, ST menghadiri kegiatan silaturahmi dengan Masyarakat Desa Tumbang Mangkutup, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Sabtu (18/5/2024).

Kegiatan yang dihadiri Pj Bupati Erlin Hardi ini bertujuan untuk memperkenalkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi menyampaikan, kegiatan silaturahmi yang diadakan pemerintah desa tumbang mangkutup ini untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung serta melihat kendala apa yang dihadapi saat ini terutama dalam hal pembangunan.

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Serahkan Kunci Rumah dan Penempatan Warga Transmigrasi Desa Dadahup Transmigrasi Secara Simbolis

“Selain mempererat silaturahmi kita, dalam hal ini saya juga meminta, agar menjaga kekompakan warga dengan pemerintah desa demi pembangunan desa, dan sekaligus ingin mendengarkan dan melihat langsung apa yang menjadi kendala masyarakat selama ini, terutama dalam hal pembangunan,” ungkap Erlin Hardi.

BACA JUGA :  Banjir Melanda Empat Desa di Kecamatan Mantangai

“Saya atas nama pemkab Kapuas dan pribadi memberikan apresiasi kepada pemdes tumbang mangkutup atas kekompakannya dengan masyarakatnya.

Pada momen tersebut, Pj Bupati Erlin Hardi juga melakukan panen sayur gambas, kacang panjang dan juga melakukan panen ikan gabus, Toman, baung hasil budidaya pemdes tumbang mangkutup.

Baca Juga