1. Home
  2. »
  3. Barabai
  4. »
  5. Bupati HST Aulia Oktafiandi Pimpin Penandatanganan Perjanjian Kinerja 2024

Bupati HST Aulia Oktafiandi Pimpin Penandatanganan Perjanjian Kinerja 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BARABAI – Kamis, 4 April 2024, di Aula Lantai 2 Bappelitbangda Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), para Kepala Perangkat Daerah telah menandatangani Perjanjian Kinerja untuk tahun 2024. Acara penting ini dihadiri oleh Bupati HST, H Aulia Oktafiandi, dan Sekretaris Daerah, H Muhammad Yani.

Bupati HST, H Aulia Oktafiandi, menyampaikan bahwa penandatanganan ini merupakan bukti pemahaman dan penerimaan tanggung jawab serta konsekuensi yang menyertainya. “Penandatanganan ini juga bertujuan sebagai landasan untuk memonitor, mengendalikan, dan mengevaluasi kemajuan kinerja para kepala perangkat daerah,” ujarnya.

BACA JUGA :  Gunakan Pakaian Adat, 4.000 Lebih Guru di HST Ramaikan Apel Puncak Hardiknas 2024

Perjanjian kinerja ini tidak hanya penting untuk penilaian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tetapi juga akan menjadi acuan dalam penyusunan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati untuk tahun 2024.

Bupati Aulia menekankan pentingnya komitmen dan kerja keras untuk mencapai hasil yang lebih baik dalam reformasi birokrasi, akuntabilitas kinerja, dan pelayanan publik. “Ayo kita maju bersama dan berikan yang terbaik untuk masyarakat,” ajaknya.

Beliau juga menghimbau para kepala perangkat daerah dan camat untuk aktif berperan dalam perubahan sesuai dengan tugas dan fungsi mereka. “Semoga kerja keras kita bersama dapat menciptakan birokrasi pemerintah Kabupaten HST yang berkualitas, akuntabel, dan transparan,” harap Bupati Aulia.

BACA JUGA :  HST Terima Tiga Kategori Penghargaan dari Kemendikbud Ristek, Aulia: Iklim Pendidikan di Bumi Murakarta Sangat Bagus

Mengakhiri sambutannya, Bupati Aulia meminta semua kepala OPD dan camat untuk menjalankan administrasi, anggaran, dan tugas dengan tertib, guna mencapai visi dan misi pemerintah Kabupaten HST yang tercantum dalam RPJMD 2021-2026 sesuai dengan target yang diharapkan.

Baca Juga