Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Pesan Khusus Bupati Kepada Jama’ah Haji Tanbu 2024

Pesan Khusus Bupati Kepada Jama’ah Haji Tanbu 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Ratusan calon jama’ah haji dari Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) secara resmi dilepas Bupati Tanbu HM. Zairullah Azhar di Masjid Darul Mu’minin Desa Manurung Pagatan , Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanbu, pada Kamis (30/5/2024). 

Acara pelepasan ini dihadiri oleh berbagai pegawai dan pejabat daerah yang turut mendampingi Bupati, tampak ucapan selamat seraya mendo’akan kepada para jama’ah yang akan berangkat ke Tanah Suci.

Bupati Tanbu, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para calon jama’ah haji. 

BACA JUGA :  Bupati Tanbu Evaluasi Kinerja SKPD

“Keberhasilan penyelenggaraan haji bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tergantung pada partisipasi para calon jama’ah haji,” katanya.

Bupati juga mengingatkan, bahwa ibadah haji merupakan rukun Islam yang kelima, oleh karena itu, pengasuh Istana Anak Yatim ini berharap para calon jama’ah dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk beribadah.

Pesan khusus juga disampaikan Bupati dr. HM Zairullah Azhar kepada pimpinan rombongan dan petugas haji yang mendampingi para jama’ah. 

BACA JUGA :  2023 Kasus Stunting Menurun DBD Diwaspadai 

“Kepada pimpinan rombongan maupun petugas haji, kami sangat berharap agar benar-benar dapat membantu dan membimbing seluruh jama’ah calon haji dengan penuh tanggung jawab,” terangnya.

Pendiri Tanbu ini menghimbau kepada seluruh jama’ah haji untuk menjaga kesehatan, mematuhi segala peraturan, dan selalu berkoordinasi dengan petugas selama pelaksanaan ibadah haji, semoga perjalanan ini membawa keberkahan dan kemabruran bagi semua jamaah. (MHL)

Baca Juga