Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Olahraga
  4. »
  5. Barito Putera Teguhkan Loyalitas: Huwae, Ali, dan Murhan Dikontrak Lagi…

Barito Putera Teguhkan Loyalitas: Huwae, Ali, dan Murhan Dikontrak Lagi untuk Liga 1

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Kontrak Frans Sinatra Huwae, Isnan Ali dan Sofian Murhan,  diperpanjang manajemen Barito Putra, untuk tetap mendampingi Pelatih Kepala Rahmad Darmawan (RD) dalam menghadapi musim Liga 1 tahun 2024/2025 yang akan dimulai pada Agustus.

Frans Sinatra Huwae tetap dipercaya sebagai Direktur Teknik, sedangkan Isnan Ali dan  Sufian Murhan sebagai Asisten Pelatih. Penandatanganan kontrak tersebut dilaksanakan di kediaman pendiri Barito Putera almarhum H Abdussamad Sulaiman HB (H Leman), dan istrinya Hj Nurhayati di Jalan Kampung Melayu Darat, Sabtu malam, 1 Juni 2024.

Perpanjangan kontrak ini mencerminkan kepercayaan klub terhadap kontribusi dan dedikasi mereka.

BACA JUGA :  Perdana Ikuti Lomba Susur Pantai Nasional Bali, Mapala Graminea Raih Juara II

CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, menyatakan keyakinannya kontrak yang diperpanjang ini akan membawa lebih banyak kesuksesan bagi tim, yang memiliki tempat khusus di hati masyarakat Banua.

Frans Sinatra Huwae, legenda hidup sejak awal berdirinya klub, bersama dengan asisten pelatih, telah menunjukkan loyalitas dan komitmen yang tak tergoyahkan kepada klub.

Begitu juga dengan Isnan Ali dan Sufian Murhan sudah menunjukkan dedikasinya sejak berstatus sebagai pemain dilanjutkan sampai pelatih.

CEO yang akrab disapa Bang Hasnur, berharap bahwa pengalaman kolektif mereka akan berpadu baik dengan aspirasi tim, termasuk para pendukung Barito Mania yang bersemangat.

BACA JUGA :  Martapura FC Libas PSS Sleman 3-0

“Semoga dan perpaduan ini bersama RD, Manajemen, pemain dan Supporter Barito Putera mania sebagai rohnya, semoga kita bisa mempersembahkan apa yang kita dambakan bersama,” ujar Bang Hasnur.

Menanggapi kepercayaan yang diberikan oleh manajemen klub, Frans Sinatra Huwae, atas nama staf pelatih, menyampaikan rasa syukur dan komitmen baru untuk berusaha mencapai keunggulan, dengan tujuan untuk mengulangi era keemasan klub di pertengahan tahun 90-an.

Baca Juga