Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. PTAM Intan Banjar
  4. »
  5. Kebocoran Pipa di Jalan Gubernur Syarkawi Bisa Ditangani, Mahyuni: Karet…

Kebocoran Pipa di Jalan Gubernur Syarkawi Bisa Ditangani, Mahyuni: Karet Packing STP Cuma Bergeser

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
KETERANGAN: Tangkapan layar video saar pipa milik PTAM Intan Banjar menyemburkan air. (Ist/foto)

Headline9.com, MARTAPURA – Pipa milik PTAM Intan Banjar kembali mengalami kebocoran di Jalan Gubernur Syarkawi, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Sabtu (1/6/2024) pagi.

Kebocoran tersebut terjadi di sisi jembatan, sehingga semburan air dari pipa yang bocor terlihat jelas oleh pengguna jalan.

Salah satu warga setempat, Dandi, mengungkapkan kebocoran ini berada tepat di samping jembatan. “Siap siap warga segera tampung air,” tulisnya, menggambarkan situasi dimana air menyembur ke atas dari bagian pipa yang rusak.

BACA JUGA :  Warga Banjarbaru Keluhkan Air Ledeng Macet, Ini Penjelasan Dirut PTAM Intan Banjar

Mendengar hal itu, Kasubbag Humas PTAM Intan Banjar, Mahyuni, menyampaikan, kebocoran tersebut memang merupakan jaringan akses air yang dikelola oleh PTAM Intan Banjar.

Kendati demikian, kebocoran tersebut tidak sulit untuk petugas lapangan memperbaiki, karena hanya melibatkan pergeseran pada karet Packing STP.

“Kemungkinan Packing STP di karetnya bergeser. Kami minta doa masyarakat agar pekerjaan ini tidak berat. Insya Allah, tidak sampai 90 menit bisa selesai. Untuk air saat ini tidak kami hentikan sampai kami melakukan perbaikan,” jelas Mahyuni.

BACA JUGA :  Siap-siap Tampung Air, Besok di Kertak Hanyar Pendistribusiannya Terganggu, Cek Lokasi..

Perbaikan ini diharapkan dapat segera menyelesaikan masalah tanpa menghentikan aliran air kepada pelanggan. PTAM Intan Banjar terus berupaya memberikan pelayanan terbaik meskipun menghadapi tantangan teknis seperti ini. (rls/ptam intan Banjar)

Baca Juga