Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Dprd Kota Banjarbaru
  4. »
  5. Pelepasan Atlet Popda 2024, Ketua DPRD Banjarbaru Beri Pesan Khusus

Pelepasan Atlet Popda 2024, Ketua DPRD Banjarbaru Beri Pesan Khusus

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar, menghadiri seremoni pelepasan 159 atlet dan pendamping yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2024 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Acara ini berlangsung Jumat (10/5/2024) di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota Banjarbaru. Popda akan berlangsung dari 13 hingga 19 Mei 2024.

Fadliansyah, politisi muda Partai Gerindra, berpesan kepada para atlet untuk berjuang maksimal demi menorehkan prestasi bagi Kota Banjarbaru. “Apalagi Pak Wali Kota juga menjanjikan bonus jika bisa meraih minimal peringkat dua,” kata Fadliansyah.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Banjarbaru Terima Aspirasi Kelompok Tani Ngudi Rahayu

Fadliansyah juga mengingatkan para atlet dan pendamping untuk menjaga kondisi fisik dan kesehatan agar tetap prima dan siap bertanding. “Jaga pola makan dan pola tidur. Ini harus benar-benar diperhatikan dan diterapkan. Karena untuk bertanding perlu tenaga ekstra. Jika fisik tidak mendukung, para atlet tidak akan bisa bertanding maksimal,” ujarnya.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi ke-25 DPRD Banjarbaru Gelar Paripurna

Jika hasilnya sesuai target, Fadliansyah akan mendorong Pemko Banjarbaru memberikan bonus tambahan selain bonus yang dijanjikan Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin. “Kalau Pak Wali menjanjikan bonus dengan uang pribadi, nanti kami dari DPRD bisa mendorong bonus dari pemerintah,” tegas Fadliansyah.

Baca Juga