Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Sambut Hari Jadi ke-25 DPRD Banjarbaru Gelar Paripurna

Sambut Hari Jadi ke-25 DPRD Banjarbaru Gelar Paripurna

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-25 Kota Banjarbaru pada tanggal 20 April, DPRD Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, menggelar rapat paripurna yang dihadiri oleh seluruh anggota dewan.

“Rapat paripurna adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka hari jadi diikuti anggota dewan mengundang unsur Forkopimda dan tokoh agama juga tokoh masyarakat,” ujar Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah.

BACA JUGA :  Penanaman di Tahura Digelar, Tetap Ikuti Protap Pandemi Covid-19

Rapat ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda serta tokoh agama dan masyarakat. Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua DPRD yang menyoroti kinerja para wakil rakyat sejak dilantik pada 9 Oktober 2019. Sekretaris Daerah, Said Abdullah, memberikan pengetahuan singkat tentang sejarah Kota Banjarbaru kepada para hadirin.

BACA JUGA :  Hari Bhayangkara Ke-74, Satpas Polres Banjarbaru Berbagi Voucher PNBP Pembuatan SIM Gratis

Wali Kota Banjarbaru, H M Aditya Mufti Ariffin, menyampaikan pidato mengenai pembangunan daerah selama masa kepemimpinannya.

Acara ditutup dengan semangat, dengan ucapan selamat kepada para pemimpin dari anggota DPRD dan pimpinan SKPD serta undangan lainnya, menandai kesuksesan dan momentum perayaan yang bersejarah bagi Kota Banjarbaru.

Baca Juga