Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. Habib Abdullah Beri Motivasi Hj. Erna Lisa Halaby dalam Silaturahmi…

Habib Abdullah Beri Motivasi Hj. Erna Lisa Halaby dalam Silaturahmi di Palam

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Selasa sore, 9 Juli 2024, Hj. Erna Lisa Halaby, kandidat bakal calon Wali Kota Banjarbaru, bersilaturahmi ke berbagai tokoh masyarakat dan alim ulama di Kota Banjarbaru. Salah satu kunjungan pentingnya adalah bertemu dengan Habib Abdullah bin Salim al Kaff di Jalan Palam, Kelurahan Palam, Kecamatan Cempaka.

Hj. Erna Lisa Halaby dan tim pemenangannya disambut dengan ramah oleh Habib Abdullah di kediamannya yang sederhana. Habib Abdullah juga memiliki majelis taklim, tempat di mana acara-acara keagamaan dan pengajian rutin diadakan.

Habib Abdullah, mempersilakan tamunya masuk dan menyambut mereka dengan jamuan cemilan dan minuman ringan. Pertemuan ini berlangsung dalam suasana santai namun penuh makna, di mana banyak tausiyah dan hikmah yang disampaikan oleh Habib Abdullah.

BACA JUGA :  Ratusan Pemuka Masyarakat Cempaka dan Palam Bergabung dalam Acara Bersama Lisa Halaby

Selain memperkenalkan diri, Hj. Erna Lisa Halaby juga bermaksud minta doa ke Habib Abdullah. Habib Abdullah memberikan banyak motivasi kepada Hj. Erna Lisa Halaby, menyatakan bahwa langkahnya sudah benar karena telah meminta izin dan restu dari suaminya sebelum maju dalam Pilkada.

“Mendapatkan restu suami itu penting dan diutamakan,” ujar Habib Abdullah.

Pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam ini memberikan tambahan kepercayaan diri bagi Hj. Erna Lisa Halaby. Dia merasa semakin yakin dan siap untuk menghadapi tahapan Pilkada Kota Banjarbaru setelah bertemu dengan Habib Abdullah.

BACA JUGA :  KPU Banjar Gelar Rapat Pleno Perhitungan Suara Calon Gubernur Kalsel

“Bertemu dengan beliau menambah keyakinan dan semangat ulun sekarang lebih siap untuk maju di Pilkada Kota Banjarbaru,” ungkap Hj. Erna Lisa Halaby.

Silaturahmi ini menjadi salah satu langkah penting bagi Hj. Erna Lisa Halaby dalam memperkuat hubungan dengan tokoh masyarakat dan alim ulama di Kota Banjarbaru, sebagai bagian dari persiapannya menuju Pilkada 2024.

Baca Juga