Guru khalil Minta Segera Cor Beton dan Siring Runtuh Dalam Pagar Segera Diatasi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

HEADLINE9, MARTAPURA – Bupati Banjar H Khalilurrahman tinjau lokasi jalan yang ambruk di Desa Dalam Pagar Ulu, Jumat (21/9/2018) petang. Jalan tersebut ambruk belum lama tadi.
Sebelumnya, jalan beton yang berada di Desa Dalam Pagar Ulu ambruk, kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 19 September malam, kejadian tersebut membuat masyarakat panik akibat siring dan jalan beton yang ada di desanya, tiba-tiba longsor dan ambruk.
Panjang jalan yang ambruk tersebut diperkirakan sekitar 80 meter dari 400 meter ruas jalan dan siring yang dibangun dengan sistem beton. Bupati Banjar H Khalilurrahman berharap perbaikan jalan yang ambruk ini cepat dilakukan perbaikan, karena jalan itu akses masyarakat yang rumahnya berada di sepanjang bantaran sungai.
“Pekerjaan ini adalah milik provinsi Kalimantan Selatan, kita tunggu apa tindakan dari dinas terkait. Proyek milik pemerintah Kabupaten Banjar berada di ujung, tetapi ikut runtuh juga, semoga cepat diperbaiki jalan yang amblas ini, kasihan masyarakat.” Tuturnya.
Bupati Banjar saat meninjau jalan yang ambruk tersebut didampingi oleh Sekretaris Daerah Nasrun Syah, kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Mokhamad Hilman, kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) H Irwan Kumar, Kepala Dinas Kominfo Muhamad Farid Soufian, Kepala Dinas Kesehatan Ikhwansyah.(MAS)

BACA JUGA :  Bupati Hadiri Sosialisasi Bawaslu

Baca Juga