Bayi Tak Bernyawa Ditemukan Terbungkus di Semak Sungai Tiung

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit


HEADLINE9,BANJARBARU-Penemuan sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang terbungkus pakaian gegerkan Warga Kelurahan Sungai Tiung, kecamatan Cempaka, Banjarbaru pada (21/09) sekitar pukul 16.00 WITA.

Jasad bayi malang itu ditemukan di Jalan Transpol RT 33 RW 11 Kelurahan Sungai Tiung. Warga yang menemukan mayat bayi tersebut langsung melaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi, membenarkan penemuan mayat bayi yang berjenis kelamin perempuan itu.

BACA JUGA :  Isra Mi’raj dan Peduli Pendidikan Anak Usia Dini

“Saat menerima laporan dari masyarakat, anggota langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Untuk keadaan bayinya saat ditemukan terbungkus dengan pakaian,” ujarnya

Dia juga menambahkan, Setelah melakukan pengecekan ke lokasi penemuan bayi, jasad bayi tersebut langsung di evakuasi ke RSD Idaman Banjarbaru untuk dibawa ke kamar jenazah.

BACA JUGA :  Teras Rumah Menghadap ke Sungai Martapura

“Bayi ini diperkirakan sudah 2 hari berada di situ, langsung dibuang saat dilahirkan,” kata AKP Avan Suligi.

Selain AKP Avan Suligi mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui asal usul bayi tersebut agar segera melaporkannya ke pihak kepolisian.

Baca Juga