Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kalsel
  4. »
  5. BPR Gawi Sabumi Mandarsari Dibobol Dari Belakang Kantor

BPR Gawi Sabumi Mandarsari Dibobol Dari Belakang Kantor

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

 

 

HEADLINE9.COM, MARTAPURA- Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Gawi Sabumi Mandarsari di Jalan Veteran, Sungai Sipai, Kecamatan Martapura dibobol pencuri. Kemungkinan dibongkar Rabu, 10/4) malam dan baru geger Kamis (11/4) pagi waktu karyawan mulai masuk kerja.

Lembaga keuangan tidak dijaga oleh satpam dan kamera pengintai. Kemungkinan sementara, pelaku memulai aksinya dengan cara merusak pintu depan yang terbuat dari folding gate bank tersebut. Tanda ini telrihat di bagin folding gate mengalami kerusakan parah ketika petugas mendatangi tempat kejadian perkara.

Sampai saat ini, belum diketahui kerugian berupa uang atau benda berharga yang hilang. Beberapa karyawan BPR enggan ditanya, mereka kurang respek dengan kerja wartawan. Kejadian sendiri sempat lepas dari pantauan media. Berkat informasi dan laporan ke polisi, kejadian tersebut baru terungkap.

BACA JUGA :  Pelaku Penganiayaan Di Kayutangi Dibekuk Polisi

“Memang BPR kami kebobolan maling. Kira-kira, kejadian tadi malam pak. Pintu ini sudah dirusak. Makanya sekarang tukang sedang memperbaikinya,” ujar salah satu karyawan yang enggan disebut namanya, kemarin.

Kasus ini sendiri, masih ditangani oleh Sat Reskrim Polres Banjar. Namun, berdasar info yang didapat, sejumlah benda berharga seperti sejumlah BPKB milik nasabah hilang diembat maling. Namun, apakah ada uang yang raib juga masih belum terkonfirmasi dengan baik dari aparat berwenang.WhatsApp Image 2019 04 11 at 16.02.48 1

BACA JUGA :  Kadiv IM Pantau Langsung Persiapan Deklarasi Pembangunan ZI Kanim Banjarmasin

Sementara Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Sofyan melalui Kanit Pidum Ipda Andi Kohar menjelaskan, kasus pembobolan BPR saat ini masih menunggu laporan resmi dari pihak bank. “Mereka belum melaporkan, karena masih menghitung barang apa saja yang hilang apa saja, ” ujarnya.

Dikatakan Andi Kohar, Kemungkinan masuknya maling  dari pintu belakang, dan keluarnya dari depan. Karena tidak mungkin mengeluarkan barang dari belakarang. Diperkirakan, pelaku lebih dari satu orang. Informasi sementara ini setelah petugas menyelidiki tempat kejadian.

Baca Juga