1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. Yayasan Abdul Azis Halaby Rayakan Hari Raya Anak Yatim dan…

Yayasan Abdul Azis Halaby Rayakan Hari Raya Anak Yatim dan Pekan Muharram

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – 17 Juli 2024 — Setiap 10 Muharram, Yayasan Abdul Azis Halaby mempertahankan tradisi berbagi kebahagiaan dan kasih sayang bersama anak yatim. Tahun ini, pada 10 Muharram 1446 H / 2024 M, para pimpinan dan penggiat yayasan berkumpul dengan ratusan anak yatim piatu.

Acara tersebut melibatkan tausiah, makan bersama, dan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim. Lisa Halaby, Pimpinan Yayasan, menjelaskan bahwa merayakan lebaran bersama anak yatim bukan hanya tradisi, tetapi juga mencerminkan nilai kemanusiaan dan keimanan. Dalam Islam, menyantuni anak yatim sangat dianjurkan, dan Rasulullah SAW selalu memberikan perhatian khusus kepada mereka.

BACA JUGA :  Keterbatasan ASN, Dorong Erna Lisa Halaby Menuju Kursi Wali Kota

Selain perayaan Hari Anak Yatim, Yayasan Abdul Azis Halaby juga mengadakan kegiatan Pekan Muharram. Kegiatan ini berpusat di Yayasan di Kompleks Sofia Residence, Kelurahan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru, dan telah dimulai sejak 1 Muharram.

BACA JUGA :  Lisa Halaby Disambut Harapan dan Doa di Komplek Cempaka Sari

Lisa juga menyebut bahwa yayasan terlibat dalam kegiatan keagamaan bersama warga Kota Banjarbaru. Salah satunya adalah memasak Bubur Asyura bersama warga Cempaka, Kecamatan Cempaka.

Baca Juga