1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. Ribuan Warga Registrasi Funwalk, Hj Erna Lisa Halaby Keluarkan Imbauan

Ribuan Warga Registrasi Funwalk, Hj Erna Lisa Halaby Keluarkan Imbauan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Ribuan warga Banjarbaru dan sekitarnya memadati lokasi pendaftaran ulang FunWalk yang diadakan oleh Hj Erna Lisa Halaby, bakal calon Wali Kota Banjarbaru, menjelang acara yang akan digelar pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Sejak Jumat (9/8/2024), titik-titik registrasi di berbagai kecamatan di Banjarbaru dan wilayah lain di Kalimantan Selatan dipenuhi oleh peserta yang ingin menukarkan tiket, merchandise, dan kupon mereka. Antusiasme yang tinggi dari masyarakat menyebabkan kepadatan di beberapa lokasi registrasi ulang, mengakibatkan kerumunan yang padat dan berdesakan.

BACA JUGA :  Lisa Halaby Mendapat Dukungan Warga untuk Pilkada Kota Banjarbaru 2024

Banyak peserta melaporkan kekhawatiran mereka terkait kemungkinan tidak terdatanya mereka sebagai peserta resmi akibat kesulitan dalam proses registrasi ulang. Panitia menyebutkan bahwa jumlah peserta yang hadir mencapai angka 55.000, jauh di atas perkiraan awal.

Merespons situasi ini, Hj Erna Lisa Halaby segera mengeluarkan imbauan kepada masyarakat Banjarbaru, menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi selama proses registrasi. Dalam surat pernyataannya, ia mengakui adanya kerancuan terkait jadwal kegiatan, termasuk pendaftaran peserta dan pembagian hadiah, yang menyebabkan kerumunan dan kegelisahan di antara peserta.

BACA JUGA :  Penuh Hikmah: Yayasan Abdul Aziz Halaby Gelar Tabligh Akbar Ustadz Adi Hidayat di Banjarbaru

Hj Erna Lisa Halaby menegaskan bahwa seluruh rangkaian acara diatur oleh Event Organizer (EO) yang telah ditunjuk, dan menyesali adanya kekurangan dalam pengaturan yang menyebabkan ketidaknyamanan. Ia juga mengimbau masyarakat untuk bersabar dan menjaga kondusivitas selama acara berlangsung, sembari berjanji untuk terus berkoordinasi dengan pihak terkait guna memastikan kelancaran acara dan meminimalisir kejadian serupa di masa depan.

Pantauan headline9.com dilapangan, lokasi pendaftaran dan registrasi masih dibanjiri oleh peserta yang ingin menukarkan tiket dan kupon mereka untuk acara FunWalk Kemerdekaan RI tersebut.

Baca Juga