1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. Kaesang Pangarep dan Lisa Halaby Silaturahmi dengan Anak Yatim, Gelar…

Kaesang Pangarep dan Lisa Halaby Silaturahmi dengan Anak Yatim, Gelar Kegiatan Sosial di Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, disambut hangat oleh Pembina Yayasan Abdul Aziz Halaby, Hj. Erna Lisa Halaby, saat tiba di Bandara Syamsudin Noor, Kamis (27/9/2024) pagi. Kedatangan Kaesang ke Banjarbaru bertujuan untuk melakukan serangkaian kegiatan sosial.

Setelah tiba, Kaesang dan Lisa Halaby bersama rombongan menuju sebuah rumah makan di kawasan bundaran Simpang Empat Banjarbaru. Di sana, mereka bersilaturahmi dengan 250 anak yatim dan santri. Kaesang berhasil menciptakan suasana santai dan akrab dengan mengadakan kuis interaktif, salah satunya meminta santri menyebutkan lima nama ikan.

BACA JUGA :  Warga Kompleks Balitan 3 Sambut Antusias Bakal Calon Walikota Banjarbaru Erna Lisa Halaby

Di sela acara, Lisa Halaby menegaskan bahwa kunjungan Kaesang memiliki tujuan sosial, termasuk memberikan santunan kepada kaum duafa serta bantuan biaya pengobatan bagi yang membutuhkan. Setelah silaturahmi dan doa bersama, Kaesang dan Lisa Halaby melanjutkan kunjungan ke rumah warga kurang mampu di kawasan Siring Sungai Kemuning, membagikan bantuan, buku tulis, dan susu anak.

BACA JUGA :  Perkutut Srikandi dari Barabai Juara di Liga Perkutut Kalsel Seri ke-5

Usai kegiatan sosial, Kaesang dan Lisa Halaby menikmati kuliner khas Banjar, soto Banjar, di sebuah rumah makan di Kelurahan Sungai Besar, Banjarbaru. Mereka juga menggelar acara Panderan Dengan Pengusaha (PDP) di sebuah kafe, bertemu dengan komunitas pengusaha muda dan komunitas anak muda Banjarbaru untuk bertukar gagasan.

Baca Juga