Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Pasar Murah Berlangsung Tiga Hari

Pasar Murah Berlangsung Tiga Hari

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pasar Murah Ramadan yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Banjar berlangsung selama tiga hari. Dan, berakhir kemarin di Halaman Kantor Dekranasda.

Hampir semua stan pemerintah yang bersinggungan dengan pelayanan ikut membuka pasar mura. Salah satunya milik Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPH). Stan ini menjual sayuran dan cukup banyak diserbu kaum ibu rumah tangga.

BACA JUGA :  Kursi Kadis PUPR Banjar Resmi Diduduki Ahmad Solhan

“Ya, kita turut berpartisipasi dalam pasar murah Ramadan ini, kita menjual beraneka sayuran dengan kualitas terbaik,” ujar Kepala Dinas TPH A Fachry.

Dikatakan Fachry, sayuran yang dijual itu didapat dari para petani, serta ada juga produk dari TPH.”Ada dari petani yang memasok ke kita, terus kita subsidi. namun ada juga sayuran dari hasil tanam kita sendiri. Harganya juga kita menjual di bawah harga pasaran,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Awal Periode, Ketidakakuran Sudah Terlihat

Selain itu Fachry juga menuturkan, selain sayuran dengan kualitas bagus, stannya juga menjual beras dengan kualitas terbaik. Kegiatan pasar murah seperti ini menguntungkan petani dan pembeli.  Petani punya pasar, pembeli langsung dapat dari pihak pertama.(mam)

Baca Juga