Petugas Lapas Anak Meneteskan Air Mata, Ada Apa…?

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9, MARTAPURA – Serah terima Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Martapura penuh haru. Tri Saptono Sambudji yang mengakhiri tugas di Martapura dilepas seluruh rekan kerja, Dharma Wanita LPKA,  dan petugas lapas dengan air mata. Pasalnya selama bertugas di Martapura, Tri Saptono dikenal dekat dengan bawahan dan ramah kepada seluruh kalangan.

Tri Saptono Sambudji resmi diganti oleh Muhammad Latif Safiudin yang sebelumnya menjabat Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Pamekasan Senin (24/9) siang. Warga binaan yang mengenal dan pernah bergaul dengan Tri Saptono ikut merasa yang sama.

BACA JUGA :  Polda Kalsel Gelar Deklarasi Pilkada Damai

“Promosi dan mutasi hal wajar di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Kepada pejabat lama, terima kasih atas semua jasa dan pengabdian selama di LPKA Martapura dan berharap di tempat kerja yang baru dapat lebih ditingkatkan lagi,” pesan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkum HAM Kalimantan Selatan, Ferdinand Siagian yang didaulat memberikan sambutan.

BACA JUGA :  Kabulkan Permohonan Denny-Difri MK Putuskan PSU

Ia juga berpesan, pimpinan baru bekerja sama dan berkoordinasi sebaik-baiknya. Ferdinand minta pejabat baru melanjutkan program kegiatan yang telah berjalan dengan baik. “Selamat kepada Saudara Tri Saptono Sambudji yang alih tugas menjadi Kalapas Kelas IIA Mataram, ” lanjut Kakanwil.(MAS)

Baca Juga