Berikut Pesan dari Video Conference dengan Menko Polhukam, Panglima TNI, dan Kapolri di Mapolres Banjar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

 

HEADLINE9, MARTAPURA – Dandim 1006/ Martamprua Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil, Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette,  Ketua KPU banjar Muhaimin serta Ketua Bawaslu Fadjri Tamdijiah mendengar langsung Video Conference bersama Menkopulhukam, Panglima TNI dan Kapolri.

Konferensi tersebut digelar di ruang Banjar Command Center Polres Banjar, Senin (24 /9/2018) siang. isunya adalah terkait Sinergis TNI dan Polri serta stake holder dalam pengamanan tahapan Pemilu 2019 akan datang.

BACA JUGA :  Banjir Terus Hantui Warga Cempaka.

Muchammad Ghoffar Ngismangil menyambut baik pelaksanaan video conference atau percakapan via video bersama Memkopulhukam, Panglima TNI dan Kapolri. Apalagi ke depan akan menghadapi  pengamanan tahapan pemilu 2019.

“Ini merupakan bahan masukan untuk kami dan unsur forkominda dan diharapkan pesan sampai juga ke masyarakat,” kata Ghoffar  di sela pelaksanaan video conference.

Panglima TNI mengimbau kepada masyarakat dan rakyat Indonesia dalam mendukung paslon dan memilih calon pemimpin selalu menjaga kelancaran dan ketertiban. Paling utama adalah menciptakan rasa aman pada pemilu mendatang.

BACA JUGA :  Lapas Martapura Ramah Anak, Berikut Kegiatan Pembinaannya

Hindari segala kegiatan yang akan memicu perselisihan baik dalam masa Kampanye maupun saat akan menjelang pemilu, pileg dan pilkada serentak. Kepada segenap dan seluruh prajurit TNI, pemilu Panglima menegaskan, bahwa pilkada merupakan pesta rakyat Indonesia. Oleh karena itu, tuntutan pengaman dan menciptakan rasa aman adalah tugas sangat penting.(MAS)

Baca Juga