Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Dirut PDAM Intan Banjar Pamer program Kerja

Dirut PDAM Intan Banjar Pamer program Kerja

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar menggelar apel dan silaturahmi bersama Bupati Banjar, H Khalilurrahman, Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani pada selasa (28/05) di halaman Kantor PDAM Intan Banjar Banjarbaru.

Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman, dalam sambutannya mengatakan, apel pagi ini menjadi momentum bagi semuanya, untuk terus meningkatkan optimalisasi kinerja pemerintahan, khususnya bagi PDAM Intan Banjar untuk lebih baik dan professional dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

“Air merupakan kebutuhan vital bagi warga masyarakat, karena itu pelayanan terhadap masyarakat harus dilakukan sebaik mungkin. Berikan pelayanan terbaik,” ucap Bupati Banjar.

Ditambahkan pria yang akrab disapa Guru Khalil itu, air salah satu hal penting dalam bulan Ramadhan ini, guna kelancaran beribadah.

“Utamakan kualitas air agar tetap bersih dan tetap layak dikonsumsi. Tunjukkan Motto PDAM Intan Banjar yang sehat airnya dan pelayanannya,” pesannya.

BACA JUGA :  Banjarbaru Bersiap Hadapi PSBB

Dikatakannya, Apabila ada keluhan dari pelanggan, segera dan berikan respon secara cepat untuk memperbaiki apa yang dikeluhkan pelanggan, agar pelanggan tetap setia menggunakan air PDAM Intan Banjar.

“Kedepannya, PDAM Intan Banjar dapat lebih meningkatkan luas wilayah dan cakupan pelayanan, baik itu yang berada di Kabupaten Banjar atau di Kota Banjarbaru. Kembangkan terus inovasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat semakin mudah dan cepat dalam mendapatkan Air PDAM Intan Banjar,” pungkasnya

Selanjutnya, Guru Khalil mengapresiasi kepada PDAM Intan Banjar yang selama ini telah bersinergi dengan baik kepada Pemerintah Kabupaten Banjar, serta juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru yang selalu mendukung kinerja PDAM Intan Banjar dengan memberikan masukan, ide dan saran yang terbaik bagi kemajuan PDAM Intan Banjar.

BACA JUGA :  Warga Serbu Pasar Murah di Liang Anggang

Sementara Dirut PDAM Intan Banjar, Sayiful Anwar mengatakan, ada empat program proyek yang sudah dikerjakan, terutama pembangunan gedung baru PDAM Intan Banjar. Sekarang Aluh-aluh sudah bisa menikmati 24 jam dan pipa sudah sampai ke Pemangkih, penuh perjuangan membentang dari Sungai Tabuk sampai Subarjo.

“Terus proyek yang diharapkan adalah bandara dan sudah jalan, kemungkinan lebaran nanti akan ditambah 25 kilo lagi bentangan pipa,” jelasnya

Usai apel pagi yang dipimpin oleh Bupati Banjar, H Khalilurrahman melakukan pengangkatan Jabatan kepada 3 orang Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar sekaligus Penyerahan Surat Keputusan Bupati Banjar kepada I Gusti Nyoman Yudiana dari Kabupaten Banjar, Kanafi dari Bappeda Kota Banjarbaru dan Mardiana dari kalangan akademisi mewakili Pemprov Kalsel menandatangani pakta integritas sebagai Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar.

Baca Juga