Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Santri Peringati Milad Pondok Pesantren Attahiriyah Madu Rejo

Santri Peringati Milad Pondok Pesantren Attahiriyah Madu Rejo

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

 

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur hadiri kegiatan Haflatul Imtihah Pondok Pesantren Attahiriyah di Desa Madu Rejo Kecamatan Sambung Makmur, belum lama tadi.

Menurut H Saidi Mansyur, kualitas dari pendidikan tidak bisa dilihat secara kasat mata. Tetapi harus dilihat juga perilaku anak didik itu sendiri. Kualitas pendidikan tidak hanya dilihat dari nilai dan prestasi. Sejatinya, disaksikan dari perilaku anak didik itu sendiri.

BACA JUGA :  Hidupkan Sunah Nabi dan Waspada Fitnah di Media Sosial

“Anak-anak yang terdidik, bukan hanya cerdas tetapi juga berakhlak mulia dan memiliki keimanan”, ucapnya.

Karena di era globalisasi seperti saat ini, banyak pengaruh luar yang sangat mengkhawatirkan bagi anak-anak. Seperti pergaulan bebas, peredaran narkoba, tayangan televisi yang ada unsur kekerasan dan sebagainya.

BACA JUGA :  Pelaku Penganiayaan Di Kayutangi Dibekuk Polisi

“Kecerdasan yang dimiliki anak-anak kita, harus diimbangi dengan bekal pendidikan agar bisa mereka bisa membentengi diri dari pengaruh buruk lingkungan,” lanjut Saidi.

Tidak lupa, Saidi juga mengingatkan para santri rajin belajar dan menuntut ilmu sebaik-baiknya. Pasalnya, santri merupakan harapan bangsa yang akan menjadi para pemimpin yang mempunyai serta memiliki akhlak yang baik

Baca Juga