Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Apresiasi Pelaksaan Nanang Galuh Banjar

Apresiasi Pelaksaan Nanang Galuh Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

 

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Kemeriahan terlihat jelas dalam acara Grand Final pemilihan Nanang Galuh Kabupaten Banjar 2019. Acara tahunan ini diselenggarakan di Hotel Amaris Kertak Hanyar. Riuh sorak penonton dalam mendukung idolanya terdengar hingga keluar ruangan aula yang memiliki kapasitas lumayan banyak tersebut.

Tak terkecuali Bupati Banjar H Khalilurrahman yang diwakili oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar I Gusti Nyoman Yudiana, Sabtu (22/6) malam.

BACA JUGA :  SPBU Di Tanah Bumbu Terbakar, 1 Innova Ikut Hangus

Dalam sambutannya, Nyoman mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Nanang Galuh Tahun 2019. Bupati Banjar tidak bisa hadir karena melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci.

Terlebih lagi, pagelaran kali ini mengangkat tema “Nanang Galuh Banjar Bernuansa Islami” sehingga lebih dapat mengangkat identitas Kabupaten Banjar. daerah ini dikenal religius dan sangat ketat mempertahankan sebagai kota santri.

BACA JUGA :  Server Jakarta dan Singapura Bantu Backup CCTV Akses Haul.

Ia mengharapkan, siapa pun yang menjadi pemenang menjalankan amanah dengan baik. Nanang dan Galuh Banjar diharapkan dapat membawa harum nama Kabupaten Banjar di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan nantinya

Baca Juga