Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Pulang Bawa Barang Dagangan, Pengendara Tewas di Jalan

Pulang Bawa Barang Dagangan, Pengendara Tewas di Jalan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Naas pulang dari belanja untuk keperluan dagangan, Mahyuni (38) bersama istrinya yang bernama Bulkiah (35) harus terkapar dijalan Martapura Lama, Desa Keramat Baru, kecamatan martapura timur. usai bertabrakan dengan mobil truck, pada Jumat sekitar 15.10 WITA.

Informasi yang dihimpun Mahyuni warga Kelurahan Pasayangan, Kecamatan Martapura, Bersama istrinya datang dari Banjarmasin dan menuju Martapura, namun setibanya di wilayah Desa Keramat Baru, kendaraan roda dua yang mereka kendarai bertabrakan dengan mobil truck roda enam.

“Pengendara itu datang dari arah Banjarmasin menuju martapura, dari arah berlawanan ada sebuah truck, untuk persis kejadiannya bagai mana saya tidak tau pasti. Saya asik berjualan pas saya negok pengendara sudah terbaring,” ujar Anang Syahrani, pedagang yang tak jauh dari lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Berprestasi, Anggota Korpri Ini Dapatkan Penghargaan

Tubuh Mahyuni pun langsung ditutupin dengan daun oleh warga yang setempat yang datang kelokasi serta rekananan sebelum di evakuasi ke Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura. Sedangkan sang istri yang mengalami luka pada bagian jidat, dan perubahan bentuk pada bagian kaki sbeelah kanan dievakuasi ke Unit Gawat Darurat (UGD) Ratu Zalecha Martapura.

BACA JUGA :  Tambah Anyar Ulu Ditetapkan jadi Kampung KB

“Yang saya tau, mereka datang dari Banjarmasin, merkeka beli pakaian untuk dagangan, karena istrinya usaha kreditan pakaian. Kondisi istrinya sedang dirawat, dan belum mengetahui bahwa suaminya sudah meninggal,” ucap Sulaiman, sepupu korban.

Sementara Unit Lakalantas IPDA Marjuki membenarkan, bahwa telah terjadi lakalantas antara roda dua dengan roda enam. Korban satu meninggal dunia dilokasi kejadian, dan satunya mengalami luka serius.

Baca Juga