Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tahukah Anda
  4. »
  5. Razia Sore Cek Kelengkapan dari Sat Lantas Polres Banjar

Razia Sore Cek Kelengkapan dari Sat Lantas Polres Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Satuan Lalu Lintas Polres Banjar lakukan razia khusus roda dua di halaman Dekranasda Kabupaten Banjar pada Rabu (03/07) sore.
pada razia yang digelar sekitar satu jam ini, banyak didapati pelanggaran seperti plat nomer yang mati plat nomer tidak sesuai stnk, tidak memiliki sim dan sim mati.
Terlihat satu persatu kendaraan roda dua yang melintas jalan ahmad yani KM 38 delapan, disuruh masuk ke halamn dekranasda kabupaten banjar, dan diperiksa surat menyurat kendaraannya oleh anggota Satlantas Polres Banjar.
Kanit Patwal Polres Banjar IPDA Yuani Herma Prasista mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pada sore hari ini, merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh satuan lalu lintas polres banjar. dalam upaya mengurangi kecelakaan lalu lintas, pencurian roda dua, menertibkan pengguna kendaraan roda dua serta mengurangi balap liar.
“Pada razia ini banyak didapatkan anak remaja yang belum mempunyai sim ataupun ketinggalan, meski beralasan tertinggal, pihak satuan lalu lintas polres banjar bertindak tegas dengan memberikan ganjaran tilang,” katanya.
Ditambahkan Yuani, pada razia yang dilaksanakan sekitar ini, kebanyakan pelanggaran pengguna roda dua yakni plat nomer mati, tidak sesuai stnk tidak memiliki sim dan sim mati.

BACA JUGA :  Penanganan Jalan Pangeran Abdurrahman, Pemkab Banjar Koordinasi dengan Provinsi Kalsel
BACA JUGA :  Anak Khatam Alquran, Motivasi Orang Tua Belajar Mengaji

Penulis M Sairi

Baca Juga