Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Olahraga
  4. »
  5. Turnamen Tenis Lapangan KAJARI Banjar Cup 2019 Dimulai

Turnamen Tenis Lapangan KAJARI Banjar Cup 2019 Dimulai

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar menggelar turnamen Tenis Lapangan yang bertajuk “KAJARI Banjar Cup tahun 2019”, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, di Jalan Albasia Lapangan Tenis Kayu Tangi Martapura, Jumat (12/07) pagi.

Sebanyak 126 peserta se-KalselTeng mengikuti turnamen Tenis Lapangan KAJARI Banjar Cup. Dengan kategori umur 12 tahun ada 16 orang, sedangkan umur 45 tahun 55 pasang.

Diawali dengan pukulan pertama oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, I Gusti Nyoman Yudiana dilanjutkan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar, Muji Martopo menandai dimulainya tournament tennis KAJARI Banjar Cup.IMG 20190712 WA0013

I Gusti Nyoman Yudiana mengatakan, Pemerintah Kabupaten Banjar mendukung penuh dengan adanya event kejuaraan seperti yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri Banjar. sangat bernilai strategis untuk mencari bibit atlet petenis yang handal dan berbakat mengembangkan serta meningkatkan prestasi olahraga tenis lapangan di Kabupaten Banjar.

BACA JUGA :  Makin Hari, Benjolan Diperut Saifullah Makin Membesar.

”Tentunya mengetahui tujuan dari penyelenggaraan pertandingan setiap cabang olahraga adalah selain untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menjalin silaturahmi antar pencinta olahraga tenis lapangan, agar bisa menggali potensi atlet-atlet profesional khususnya atlet muda Kabupaten Banjar,” ungkap Nyoman Yudiana

Kepada panitia pelaksana kejuaraan tenis lapangan KAJARI Banjar Cup. Pemerintah Kabupaten Banjar berterima kasih atas perhatian besar terhadap perkembangan olahraga tenis lapangan di Kabupaten Banjar dan inisiatifnya menyelenggarakan kegiatan kejuaraan tenis se-KalselTeng, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan aman.

“Mudah-mudahan dengan fasilitas yang sudah ada sehingga akan ada perombakan pagar serta atap yang sudah hampir 10 tahun tidak pernah diperbaiki, untuk sementara kita akan anggarkan ditahun 2020 merombak pagar dulu,” ucapnya

BACA JUGA :  Sertijab Dandim Martapura. Siswo Budiarto Gantikan Ghoffar

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar Muji Martopo menjelaskan, pihaknya menggelar kejuaraan tenis dalam rangka hari bhakti Adhyaksa. kegiatan ini merupakan sumbangsih untuk masyarakat dan komunitas tenis Kabupaten Banjar.

“Mudah-mudahan kegiatan ini membantu pembinaan kelompok usia 12 tahun semoga dapat menemukan bibit-bibit atlet tenis di Kabupaten Banjar yang berbakat,” ujarnya.

Melihat antusias peserta yang cukup banyak, Muji Martopo berencana menjadikan turnamen Tenis Lapangan jadi agenda tahunan.

“Ya, kita harapkan ini dapat menjadi event tahunan kita, karena melalui kegiatan ini juga kita dapat menjalin silaturahmi. Mungkin nanti juga ada khusus untuk wartawan,” katanya.IMG 20190712 WA0011

Dikatakan Muji, masih dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 rencananya pihak Kejari akan menantang para awak media untuk bertanding futsal.

Baca Juga