Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Gang Desa Bertahan Satu Bulan Lebih.. Sisanya, AMBRUK!??

Gang Desa Bertahan Satu Bulan Lebih.. Sisanya, AMBRUK!??

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Harapan masyarakat Tunggul Irang Ulu, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, yang ingin memiliki jalan kecil (Gang) untuk menuju rumah mereka harus kandas seketika. Pasalnya jalan kecil yang baru dibangun itu hanya bertahan tak kurang dari dua bulan.

Informasi yang didapat dari warga yang tinggal tak jauh dari lokasi jalan kecil itu bahwa Jalan kecil yang dibangun pada 2017 dengan menggunakan Dana Desa , namun hanya bertahan satu bulan, jalan kecil itu ambruk.

BACA JUGA :  Pasar Kuliner Barokah Diresmikan, Sajikan Kuliner Daerah

“Kalau Gang ini baru selesai dibangun, kira-kira gak sampai satu dua bulan sudah ambruk, diduga siring sungai ini tidak mampu menampung beban jalan yang baru dibangun,” ucap Samsi Warga setempat saat diwawancarai wartawan pada senin (15/07)

Sementara kepala Desa Tunggul Irang Ulu Abdul Bari saat ingin dikonfirmasi ke kantor Kepala Desa, dirinya sedang ada kegiatan di luar.

BACA JUGA :  Darmawan Serahkan APD Untuk Petugas Puskesmas

“Pambakalnya keluar, baru aja,” ujar salah satu Aparat Desa Tunggul Irang Ulu.

Setelah itu, saat coba dihubungi via telepon, Abdul Bari tidak memberikan jawaban pasti kapan bisa di ajak bertemu untuk melakukan wawancara.

 

Baca Juga