Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Disperindag Jadwalkan lagi Operasi Pasar

Disperindag Jadwalkan lagi Operasi Pasar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Sebagai upaya untuk meredam lonjakan harga kebutuhan pangan, Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan akan melakukan operasi pasar murah di wilayah kabupaten banjar menjelang hari raya idul adha mendatang.Hal ini disampaikan Kabid Perdagangan Dinas Prindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Banjar Jimmy Kepada Wartawan belum lama tdai.

Jimmy mengatakan, Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Disperindag Banjar, diminta oleh Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan untuk meyediakan tempat dan fasilitas digelarnya operasi pasar murah.

BACA JUGA :  DPRD Banjar Usulkan Dua Raperda Inisiatif.

“ Sesuai arahan Ibu Kadis, pelaksanaan pasar murah tersebut akan kita gelar didesa Bunipah kecamatan Aluh-aluh Kabupaten Banjar, yang rencananya diselenggarakan pada tanggal 19 Juli mendatang,” Ujar Jimmy.

Ditambahkan Jimmy, Setiap kabupaten atau kota diberi satu slot untuk dapat menyelenggarakan operasi pasar murah yang disediakan Dinas perdagangan Provinsi Kalimantan selatan, dalam mengantisifasi lonjakan harga menjelang Hari raya Idul adha Nanti.

BACA JUGA :  Saidi Bawa Wisata Banjar Ke Kemenparkraf

Lebih lanjut Jimmy menambahkan, dia pun bersyukur Kabupaten Banjar mendapat jatah pasar murah dari Dinas perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan menjelang Hari raya Idul Adha Nanti.

“ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Provinsi Kalimantan selatan kepada masyarakat yang ada didaerah Kabupaten atau Kota di Kalimantan selatan,” tutupnya.

Baca Juga