Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Open House Bupati Banjar H Khalilurrahman

Open House Bupati Banjar H Khalilurrahman

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Usai melaksanakan salat Idul Adha 1440 Hijriah di Mesjid Al Karomah, Martapura bersama masyarakat. Bupati Banjar, H Khalilurrahman menggelar Open House di Mahligai Sultan Adam, Minggu (11/08) pagi.

Open House yang dimulai kurang lebih pada pukul 09.00 Wita, disambut antusias oleh semua warga dan tokoh masyarakat untuk memeriahkan hari raya Idul Adha 1440 Hijriah bersama orang nomor satu di Kabupaten Banjar.WhatsApp Image 2019 08 11 at 12.07.56

Berbagai hidangan khas banjar pun disediakan, untuk menjamu warga masyarakat yang datang dari berbagai pelosok di wilayah Kabupaten Banjar.

BACA JUGA :  UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Banjar Terakreditasi

Para tamu datang silih berganti untuk berjabat tangan saling bermaaf-maafan sembari berbincang dengan Bupati Banjar, H Khalilurrahman yang didampingi istri Hj Raudhatul Wardiyah pada kesempatan tersebut juga mengungkapkan rasa syukur dapat merayakan hari raya Idul Adha bersama-sama masyarakat Kabupaten Banjar.

“Kegiatan ini sebagai wahana pendekatan dan silaturahmi antara masyarakat dengan bupati dan Muspida Kabupaten Banjar serta penjabat strukutural lainnya. Kita undang seluruh warga untuk hadir,” tutur H Khalilurrahman.

BACA JUGA :  Kasus Camat Aluh Aluh Dilanjutkan ke Polres Banjar

Selain itu, pria yang akrab disapa Guru Khalil itu  juga berharap, kegiatan tersebut menjadi makna yang dapat terus menerus mengukuhkan tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar pemerintah dan juga masyarakat.

“Semoga hari raya Idul Adha kali ini akan lebih bermakna, karena setiap tahunnya kami melakukan Open House bersama masyarakat di Kabupaten Banjar”, tutupnya.

 

Penulis                   M Sairi

Baca Juga