Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. “Perkelahian” Wartawan, Ricuhkan Rapat Paripurna

“Perkelahian” Wartawan, Ricuhkan Rapat Paripurna

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
SUAPI - Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani suapi kue ulang tahun pada Ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah, usah Rapat Paripurna di DPRD Banjarbaru, Senin (12/8/2019). Foto Zepi Al Ayubi

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Ricuh, itulah yang terjadi usai penutupan Rapat Paripurna KUA PPAS anggaran 2020 kemarin, di ruang rapat DPRD Banjarbaru.

Adalah perkelahian antar wartawan yang meliput acara paripurna tersebut, sehingga puluhan petugas pengamanan dalam (Pamdal) DPRD dan Satpol PP Banjarbaru, ikut melerai perkelahian tersebut.

Ternyata, perkelahian tersebut hanya rekayasa yang dibuat oleh awak media sebagai salah satu bagian dari ucapan Selamat Ulang Tahun untuk ketua DPRD AR Iwansyah yang ke 59.

BACA JUGA :  CBS Jadi Pilot Project Penerapan Cashless

Walaupun hanya rekayasa, namun kejadian tersebut sukses membuat seluruh peserta rapat paripurna kaget, bahkan ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah sempat shock dan terkejut.

“Saya sangat terkejut dan ini juga saya masih gemetar, wartawan memang luar biasa, terimakasih atas kejutannya,” ujarnya saat menerima kue ulang tahun.

Lanjutnya, kejutan yang diberikan ini sangat berkesan, sampai membuatnya terkejut luar biasa.

BACA JUGA :  Wali Kota Banjarbaru dan Kementerian PUPR Teken Naskah Hibah

Tak hanya Ketua DPRD Banjarbaru, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, yang hadir dirapat paripurna sempat kaget dengan keributan yang dibuat tepat setelah penutupan acara paripurna tersebut.

“Saya tidak menyangka ini terjadi, terimakasih untuk kejutan yang diberikan rekan media dan ini luar biasa. Saya kaget dan bingung, berpikir ini kenyataan atau bukan,” ujarnya, setelah menyuapi kue kepada Ketua DPRD AR Iwansyah. (put)

Baca Juga