Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Geber Turnamen Bola, Askab PSSI Banjar Jaring Bibit Pemain Muda…

Geber Turnamen Bola, Askab PSSI Banjar Jaring Bibit Pemain Muda Potensial

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Askab PSSI Kabupaten Banjar menggelar turnamen sepakbola yang bertajuk Piala Askab PSSI Kabupaten Banjar. di Stadion Mini Barakat Martapura Pada Senin (19/08)

Turnamen antar klub di Kabupaten Banjar itu dibuka langsung oleh Ketua Askab PSSI Kabupaten Banjar H Gusti Abdurrahman yang ditandai dengan tendangan pertama oleh Ketua Askab PSSI.

Dikatakan pria yang akrab disapa Antung Aman itu, turnamen sepakbola antar klub yang ada di kabupaten Banjar ini digelar dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, dan  bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlit untuk nanti disertakan pada porprov 2021 di Kota Kandangan.

“Karena kemarin para panitia banyak kesibukan, Iduladha dan tujuhbelasan, karena itu kita adakan turnamen ini pada 19 Agustus, dan kebetulan ijin mengadakan pertandingan ini juga baru keluar hari ini,” ucapnya.WhatsApp Image 2019 08 19 at 16.14.38

BACA JUGA :  Anggota DPRD Banjar Hampir Baku Hantam di Rapat Paripurna

Turnamen Piala Askab PSSI Kabupaten Banjar ini diikuti sebanyak  48 klub. Dan semuanya adalah klub yang dibawah naungan Askab PSSI Kabupaten Banjar.

“pendaftarannya gratis, dan setiap klub yang ikut serta ini kita berikan hadiah 2 biki bola kepada setiap tim secara Cuma-Cuma, dan seluruh biaya dari Askab PSSI Kabupaten Banjar. even ini akan kita adakan setiap tahunnya,” ujarnya.

Antung Aman juga menambahkan, saat ini pertumbuhan klub sepakbola dan antusias masyarakat sangat luar biasa terhadap olahraga sepakbola ini, terbukti dengan banyaknya klub yang mendaftar pada turnamen ini.WhatsApp Image 2019 08 19 at 16.14.25

BACA JUGA :  Deklarasi Mada – Ferry, Guru Buraidi Jabat Kepala Sektor Martapura Timur

“Bagi klub sepakbola yang ingin bergabung di Askab PSSI Kabupaten Banjar, kami selalu membuka diri, mereka cukup mendaftarkan nama klub, dan  pemain. Dan dengan lebih banyak lagi klub yang mendaftarkan diri bergabung bersama kita, maka akan lebih memudahkan kami dalam menjaring atllit-atlit handal,” ungkapnya.

Sementara turnamen sepakbola yang merebutkan piala Askab PSSI Kabupaten Banjar itu dibuka dengan pertandingan Yufiter FC VS Putra Bersaing FC.

 

Penulis          M Sairi

Baca Juga