Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. PD Baramarta Pamerkan Miniatur Lokasi Tambang dan Produk Kemitraan

PD Baramarta Pamerkan Miniatur Lokasi Tambang dan Produk Kemitraan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Pada gelaran Banjar Expo 2019, yang di gelar pada Jumat (23/08) hingga lima hari mendatang, salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Pertambangan Batubara turut serta dalam Banjar Expo tersebut, dengan memamerkan beberapa koleksinya. PD Baramarta turut serta dalam kegiatan Pemerintah Kabupaten Banjar, dimaka kita juga membuka stand di pameran banjar expo,” ujar Ketua Dharma wanita Unit PD Baramarta, Lailan Insyiroh Teguh Imanullah.

IMG 20190823 WA0049
Ditambahkan Lailan Insyiroh Teguh Imanullah, pada pameran Banjar Expo 2019 itu pihaknya menampilkan hasil produksi binaan PD Baramarta, dan sebagai bentuk dukungan terhadap binaan mereka dalam mengenalkan kepada masyarakat melalui Banjar Expo.IMG 20190823 WA0050

BACA JUGA :  DPRD Banjar Harap Raperda Retribusi Tertentu Tal Beratkan Masyarakat.

“yang kita tampilkan adalah hasil dari mitranya PD. Baramarta ada beras merah, madu, tumbuhan dan hasil produksi binaan dari PD Baramarta lainnya,” ucapnya.

Sementara Expo Banjar 2019 yang diikuti sebanyak 66 stand itu dibuka langsung oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman. Dan dikatakan pria yang akrab disapa Guru Khalil itu, Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar, tentunya sangat berterima kasih dan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan Banjar Expo 2019, yang merupakan salah satu rangkaian dari peringatan Hari Jadi Kabupaten Banjar yang ke-69 dan sekaligus peringatan Hari Proklamasi Republik Indonesia ke-74.
“Kita semua patut bersyukur karena daerah kita Kabupaten Banjar dengan luas wilayah ± 4.668,50 Km2 memiliki banyak potensi yang sangat potensial. Melalui kegiatan Banjar Expo seperti ini menjadi salah satu media kita untuk menampilkan hasil-hasil pembangunan dan inovasi-inovasi yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah melalui SKPD dan pelaku usaha yang ada di Kabupaten Banjar. Selain itu juga sebagai tempat menampilkan potensi, produk-produk daerah dari sektor pertanian, pariwisata, perkebunan dan industri-industri kerajinan kita.”ujarnya.

BACA JUGA :  Disdik Gelar Gebyar Sekolah Model.

Penulis M Sairi

Baca Juga