Gambaran DPRD Banjar… Tersisa 20 Petahana, 25 Wajah Baru

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar periode 2014-2019 secara resmi telah usai masa tugasnya pada 4 September 2019.

Sementara pada pemilu legislatif 2019, telah terpilih sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Banjar yang baru, dan 20 anggota petahana DPRD Kabupaten Banjar untuk periode 2019-2024 yang akan dilantik pada rabu (04/09) esok.

Guna memastikan kelancaran jalannya pelantikan wakil rakyat pada Rabu besok, sekretariat DRPD Kabupaten Banjar menggelar gladi resik pada selasa (03/09) sore.

Suasa pun terlihat sangat santai dan penuh keceriaan, muka-muka baru bakal anggota DPRD Kabupaten Banjar seperti sudah tidak sabar untuk diambil janji dan sumpahnya pada esok hari.

“Hari ini kita lakukan gladi resik, guna memastikan kelancaran kegiatan pelantikan esok, semua anggota DPRD Kabupaten Banjar yang baru terpilih mereka semuanya antusias mengikuti gladi resik ini,” Ucap Sekwan DPRD Kabupaten Banjar Ibrahim G Intan

Intan berharap, kegiatan esok dapat berjalan dengan lancar, tanpa ada suatu hal apa pun yang dapat menghambat jalannya proses pelantikan tersebut.

Diketahui, sebanyak 45 anggota DPRD Kabupaten Banjar untuk periode 2019-2014 akan dilantik oleh ketua Pengadilan Negeri Martapura Makmurin Kusumastuti.

BACA JUGA :  Ultah ke-37, PT WOM Rehab RTH di Banjarbaru