Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Politik
  4. »
  5. Duduk Lagi di DPRD Banjar, Antung Aman Tetap Berhasrat Maju…

Duduk Lagi di DPRD Banjar, Antung Aman Tetap Berhasrat Maju ke Pemilihan Bupati

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA- kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Banjar untuk periode 2019-2024, H Gusti Abdurrahman menjadi anggota DPRD petahana yang akan kembali menghiasi rumah wakil rakyat Kabupaten Banjar.

Saat ditanya mengenai terpilihnya kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Banjar, pria yang akrab disapa Antung Aman itu mengaku sangat bersyukur, dan berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Banjar yang kembali mempercayainya selama lima tahun ke depan untuk menjadi wakil rakyat.

“intinya, masyarakat percaya dengan saya, dan selama ini saya selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan cara bekerja keras untuk menyuarakan aspirasi masyarakat,” ujarnya saat ditemui usai acara gladi resik pada Rabu (03/09) sore.

BACA JUGA :  Deklarasi Mada – Ferry, Guru Buraidi Jabat Kepala Sektor Martapura Timur

Antung Aman pun berucap, selama lima tahun ke depan, dirinya akan terus mengupayakan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Yang pasti kita akan terus bekerja untuk masyarakat, dan menyuarakan aspirasi mereka. Karena itulah tugas seorang wakil rakyat,” katanya.

Sementara saat ditanya mengenai kemungkinan dirinya akan ikut bertarung pada Pilkada tahun 2020, ia pun tidak menampik akan terjun untuk bertarung guna merebutkan menjadi orang nomor satu di Kabupaten Banjar.

BACA JUGA :  Pasangan Kawan Bersiap Tancap Gas Bersama Tiga Partai Politik

“Yang pasti kita siap, jika memang partai menginginkan saya untuk maju di pilkada nanti. Jika instruksi partai turun, maka saya akan ikut bertarung,” tegasnya.

Diketahui sebanyak 20 anggota petahana DPRD Kabupaten Banjar kembali menduduki kursi empuk di rumah wakil rakyat tersebut untuk periode 2019-2024.

Penulis M Sairi

Baca Juga