Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Soraya : Passion Saya di Komisi IV, Fokus Bidang Sosial…

Soraya : Passion Saya di Komisi IV, Fokus Bidang Sosial dan Kesehatan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Hj Soraya SH dikenal Tangguh berpolitik. Buktinya, perempuan cantik dari Sekumpul ini sukses menjadi anggota DPRD Banjar 2019-2024.

Karier pengabdiannya pun dimulai di jadi wakil rakyat Banjar 2009-2014 dan DPRD Provinsi Kalsel 2014-2019.

Dinamika dan seluk beluk dunia legislasi bukan barang anyar aktivis perempuan tersebut. Salah satu Srikandi DPRD Banjar ini tetap berhasrat duduk di Komisi IV.

Bidang kerja komisi ini lebih condong bidang sosial, kesejahteraan rakyat, dan kesehatan. Komisi IV bakal makin berwarna dengan kepiawaiannya.

BACA JUGA :  Resmi! Angkutan Sumbu Dua Ke Atas Dilarang Melintas Saat Haulan Guru Sekumpul ke-19, Cek Jadwalnya..

“Saya menemukan passion di Komisi IV. Saya telah berusaha memohon kepada partai bisa berkontribusi di komisi ini,” ujar Soraya, ditemui di DPRD Banjar, Martapura, Kamis (12/9/2019) siang.

Soraya bakal melakukan apa saja untuk memperjuangkan bidang yang disukainya tersebut. Pilihan duduk di Komisi IV bukan keinginan, melainkan kebutuhan. Ia bisa memperjuangkan aspirasi di konstituennya di komisi tersebut. K

epekaan tersebut tumbuh berkat sering turun dan berdialog dengan pendukung.

BACA JUGA :  Bupati Banjar Tutup Pameran Ponpes

“Ternyata, kebutuhan daerah pemilihan yang terus disuarakan adalah bidang kesehatan, kesejahteraan, dan sosial. Inilah alasan saya mau turun dan bertarung di DPRD Banjar dibanding tetap bertahan di DPRD Provinsi,” ungkap Soraya.

Soraya menyaksikan langsung, kerja bidang kesehatan perlu didukung dengan pengawasan yang terus disuarakan di komisi IV. Soraya terus menerima keluhan serta masukan yang disampaikan langsung atau tidak langsung. Termasuk menyaksikan data bidang kesehatan selama bertugas di DPRD Provinsi Kalsel

Baca Juga