Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Rakor Badan Pemusyawarahan Desa

Rakor Badan Pemusyawarahan Desa

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

 

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Bupati Banjar H Khalilurrahman membuka secara resmi Rapat Kerja Badan Pemusyawarahan Desa se-Kabupaten Banjar tahun 2019 di Mahligai Sultan Adam, kemarin.  Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Zainudin, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Ari M Akbar, seluruh camat dan kepala desa.

“Rapat ini sangat penting untuk meningkatkan sumber daya manusia serta koordinasi. Semoga tercipta sinergisitas antara pihak,” pesan Bupati Banjar H Khalilurrahman.

BACA JUGA :  Rakoor Mingguan Tindaklanjuti Pencari Ikan Ilegal serta Pilkades Serentak

Pertemuan rutin seperti ini ujar Guru Khalil terus berlangsung untuk meningkatkan pembangunan desa. Tercapai visi misi membangun untuk masyarakat. Semua bisa merasakan hasilnya. Ia mengimbau, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa terus berperan aktif dalam mengawasi serta menampung aspirasi masyarakat.

BACA JUGA :  Prajurit Kodim Martapura Naik Pangkat

Sedangkan Kepala PMD Banjar Aspihani menambahkan, tiap tahun Pemerintah Pusat selalu menambah kucuran dana untuk pembangunan desa. Jumlahnya bertambah dan meningkat. Oleh karena itu, pelaksanaan rapat kerja merupakan cara mengetahui penyerapan dana yang digunakan desa untuk pembangunan.

Baca Juga