Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Sudah 3 Bakal Calon Mendaftar di Nasdem Banjarbaru

Sudah 3 Bakal Calon Mendaftar di Nasdem Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Pendafataran calon kepala daerah (Pilkada) 2020 Partai Nasdem Kota Banjarbaru udah memasuki minggu kedua. sudah ada 3 pasangan Calon bakal Kepala Daerah yang mendaftar.

Sekretaris DPD NasDem Banjarbaru, Takyim Baskoro mengatakan, mengungkapkan tiga pasangan Calon tersebut adalah pasangan Petahanan Nadjmi Adhani-Darmawan Jaya, Aditya Mufti Ariffin-AR Iwansyah, serta Dr Abdul Halim.

“Untuk Dr Halim belum ada pasangan, tapi yang bersangkutan sudah mengembalikan berkas ke Panitia Partai kami Senin (30/9) lalu. Dr Halim mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Banjarbaru, yang berharap diusung oleh partai kami,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Rudy Resnawan Tutup Kalsel Expo

Sementara, dua pasangan lainnya sudah melakukan komunikasi dengan pihaknya, Dimana pasangan Nadjmi-Jaya dan Ovi-Iwan, menyatakan kepada dirinya sedang mempersiapkan kelengkapan berkas dan untuk penyerahannya, akan menginformasikan lebih lanjut.

“Pada prinsipnya kami membuka pendaftaran sampai dengan 23 Oktober 2019 nanti, Kami sifatnya menunggu dan mengikuti dinamika politik yang ada, Dan tidak membatasi jumlah pasangan yang akan mendaftarkan diri ke Partai kami,” jelasnya.

BACA JUGA :  IPM Banjarbaru Tertinggi di Kalsel

Takyim Baskoro menambahkan, Hanya dengan modal 4 kursi pihaknya mempunyai cukup kekuatan. Untuk mengusung calon Pasangan Kepala Daerah, dalam pertarungan Pilkada 2020 nanti.

Oleh sebab itu, pihaknya membuka peluang seluas-luasnya bagi siapa saja yang ingin diusung oleh Partai NasDem Kota Banjarbaru.

Untuk Pasangan Petahanan Nadjmi Adhani-Darmawan Jaya, Pasangan Penantang Aditya Mufti Ariffin – AR Iwansyah, Telah berkomunikasi dengan Pihak Partai Nasdem Kota Banjarbaru untuk pengembalian berkas.

Baca Juga