Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Antung Aman: Selalu Siap Bantu Masyarakat

Antung Aman: Selalu Siap Bantu Masyarakat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Meski sudah tidak menjabat sebagai ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Banjar, H Gusti Abdurrahman tetap konsisten untuk membantu masyarakat Kabupaten Banjar.

Hal itu diutarakannya usai mengahdiri rapat Badan Musyawarah (Banmus) pada Kamis (10/10) di Ruang rapat Banmus DPRD Kabupaten Banjar. Menurutnya, terpilih kembali sebagai salah satu anggota DPRD Kabupaten Banjar, merupakan kepercayaan masyarakat, untuk dapat kembali mengabdi untuk kepentingan masyarakat.

“Walaupun saya bukan lagi ketua komisi, namun saya akan tetap membantu permasalahan masyarakat yang memerlukan bantuan. masih banyak warga tidak mampu yang hingga kini belum memiliki BPJS, dan lainnya,” Ucapnya.

BACA JUGA :  Sekda Banjar Sambut Kunjungan Direktur MHI

Menurut pria yang akrab disapa Antung Aman itu, hingga kini masih banyak masyarakat yang belum tau bagaimana caranya untuk mendapatkan kartu BPJS, dan jamkesda, karena itu pihaknya akan selalu komitmen untuk memberikan penyuluhan terhadap masyarakat agar mereka dapat mengerti bagaimana mendapatkan layanan kesehatan yang disubsidi oleh pemerintah tersebut.

BACA JUGA :  Seratus Peneliti Hortikultura Kunjungi Sentra Jeruk dan Florikultura

“Termasuk bantuan-bantuan lainnya, yang masyarakat masih belum mengetahui bagaimana cara mendapatkan bantuannya,” Ujarnya.

Selain tu Antung Aman, lanjutnya juga selalu siap turun kelapangan untuk bertemu langsung denganmasyarakat kurang mampu yang memerlukan perhatian.

“Kita selalu siap, tidak masalah bagi kami untuk menemui warga yang tidak mampu jika memerlukan perhatian kita,” Pungkasnya.

Penulis M Sairi

Baca Juga