Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. DPRD Bentuk Pansus dan Pengesahan Fraksi

DPRD Bentuk Pansus dan Pengesahan Fraksi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-45 Anggota DPRD Kabupaten Banjar periode 2019-2024 gelar Rapat Paripurna internal pada Selasa (17/09) di lantai II Gedung DPRD Kabupaten Banjar, Martapura.

Rapat Paripurna internal itu mengagendakan pembentukan panitia khusus dan pengesahan Fraksi-Fraksi itu di pimpin langsung oleh ketua sementara DPRD Kabupaten Banjar M Rofiqi.

Dari rapat tersebut, terbentuk sebanyak 7 fraksi diantaranya, Fraksi Amanat Sejahtera, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Fraksi Partai Golongan Karya, Fraksi Partai Kebangkitan Demokrasi Indonesia, Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya, Fraksi Partai Nasdem, Fraksi Partai Demokrat.

BACA JUGA :  Jumlah Positif Terus Bertambah

“Ya, hari ini telah dissahkan sebanyak 7 fraksi, berikut juga dengan susunan ketua dan wakil ketua fmasing-masing fraksi,” ucap Sekwan Intan Ibrahim.

BACA JUGA :  Disperin Kalsel Dorong Pelaku IKM Produksi Kemasan dengan Baik dan Benar

Pada Rapat Paripurna Internal itu juga terbentuk sebanyak 15 anggota Pansus kode etik, dan atas keputusan bersama Akhmad Zacky Hafizi disahkan menjadi ketua pansus.
Sementara ketua sementara DPRD Kabupaten Banjar mengatakan, diharapkan semua anggota DPRD Kabupaten Banjar dapat melakukan tugas dengan baik, dan bersama-sama berupaya untuk memajukan Kabupaten Banjar.

Penulis M Sairi

Baca Juga