Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. DPRD KAB BANJAR
  4. »
  5. H Rusli Selesaikan Tugas Terahirnya SEbagai Ketua DPRD Banjar.

H Rusli Selesaikan Tugas Terahirnya SEbagai Ketua DPRD Banjar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Ketua DPRD Banjar H Rusli lakukan tugas terakhir dengan menggelar rapat persiapan pelantikan anggota DPRD Banjar periode 2019 -2024 yang akan digelar, Rabu 4 September 2019.

Pelantikan 45 anggota DPRD Banjar yang baru hasil pemilu 2019 akan digelar, Rabu 4 September 2019. Guna kelancaran rapat paripurna istemewa pelantikan anggota DPRD Banjar terpilih, Ketua DPRD Banjar H Rusli menggelar sejumlah persiapan.

BACA JUGA :  Rofiqi Nyatakan Siap 'Bertarung' di Pilkada Banjar

“Kami mulai kemarin sudah menggelar rapat dengan Sekwan Banjar tentang persiapan pelantikan anggota DPRD Banjar periode 2019-2024,” jelasnya (02/08/2019).

Politisi Partai Golkar Banjar ini juga mengungkapkan, dilakukan juga latihan untuk lancarnya pelantikan dan pengambilan sumpah para Anggota DPRD Banjar yang baru. Menurutnya, perlu sekali dilakukan persiapan yang matang agar proses pelantikan berjalan dengan lancar.

BACA JUGA :  Kunker Pertama Anggota DPRD Kabupaten Banjar

“Besok akan kita gelar gladi proses pelantikan anggota DPRD Banjar di ruang rapat paripurna DPRD Banjar di Martaputa,” tegasnya.
Ketika disinggung mengenai tidak turut hadirnya anggota DPRD Banjar yang lain pada proses persiapan pelantikan tersebut, karena sedang Kunker, H Rusli tidak bersedia menanggapinya.

“Untuk itu saya No Comment,” pungkasnya.

Penulis M Sairi

Baca Juga