Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Operasi Zebra Intan 2019 Terus Digelar.

Operasi Zebra Intan 2019 Terus Digelar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM.BANJARBARU – Pelaksanaan Operasi Zebra Intan 2019 Polres Banjarbaru, pagi ini Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat juga turut melaksanakan operasi di depan Polsek Banjarbaru Barat, Landasan Ulin Km 22 Liang Anggang, Rabu (30/10/2019).

Hal itu karena di Jalan Landasan Ulin Liang Anggang rawan dan sering terjadi kecelakaan lalu lintas, baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Operasi tersebut menyasar pengendara kendaraan roda dua, dan selama pelaksanaan
kegiatan Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

BACA JUGA :  Tim Itjen Kunjungi LPKA Kelas I Martapura

Hasil kegiatan didapatkan sebanyak 10 pelanggar lalu lintas, dan Polsek Banjarbaru Barat mengamankan SIM sebanyak 2 lembar, STNK pelanggar 3 lembar, serta 5 unit kendaraan roda dua.

Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob menghimbau, pengendara agar selalu melengkapi diri dan kendaraannya sesuai peraturan yang ada.

BACA JUGA :  PSBB Tak DIlanjutkan, Banjar Kembali Ke Darurat Bencana Non Alam

“Bagi pengendara sepeda motor dan mobil agar wajib menaati peraturan dan patuh peraturan lalu lintas agar dapat selamat dalam berkendara,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob dan Koordinator Lapangan Kanit Lantas, Iptu H Hasmi bersama anggota Polsek Banjarbaru Barat.

Diketahui Operasi Zebra Intan 2019 bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran pengendara.

Penulis Putri

Baca Juga