Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. RSD Idaman Ternyata Banyak Miliki Atlit

RSD Idaman Ternyata Banyak Miliki Atlit

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Hari ulang tahun Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru yang ketiga ini memang sangat meriah, karena berbagai kegiatan mengiringinya, seperti pertandingan bulu tangkis yang dipertandingkan antar karyawan RSD Idaman.

Pertandingan bulu tangkis ini juga rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 3 RSD Idaman Kota Banjaru.

Salah satu Panitia penyelenggara Lomba bulutangkis, Agus Setiawan mengungkapkan, pertandingan ini diikuti oleh perwakilan masing-masing bidang di RSD Idaman, berlangsung sejak Jumat kemarin (18/10) diikuti oleh 26 ganda putra dan 12 ganda putri.

BACA JUGA :  Pedagang Pasar Pondok Mangga Keluhkan Pedangang Liar dan Lahan Parkir

“Ini sudah babak final, 4 tim dari ganda putra dan 4 tim dari ganda putri, mereka akan memperebutkan juara 1,” ujar Agus Setiawan.

Lanjutnya, selain untuk meningkatkan kerjasama antar pegawai RSD Idaman, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk menggali jiwa atlet para pegawai di bidang olah raga bulu tangkis, dimana juga akan menjadi perwakilan pada ajang lomba di luar, baik tingkat kota Banjarbaru maupun di tingkat nasional.

BACA JUGA :  IMI Kalsel Gelar Rakerprov.

“Juara bulu tangkis ini nanti akan kita umumkan pada puncak HUT ke 3 RSD Idaman besok, sekaligus penyerahan hadiah untuk para pemenang,” ucapnya. (ok)

Baca Juga