Saidi Mansyur Buka Komunikasi ke DPP PKS

MARTAPURA, HEADLINE9.COM – DPP Nasdem dan PKS lagi mesra. Tak mau kehilangan momen, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur juga berkunjung ke DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, di sela mengikuti Kongres ke-II Partai Nasdem di JI Expo, Jakarta Pusat.


Saidi mendatangi DPP PKS setelah menerima kabar para petinggi partai dakwah serta badan pemenangan mengetahui Saidi mengikuti rangkaian kongres. Saidi datang disambut oleh ketua PKS Banjar Rudi Firdaus kemudian mengajaknya bertemu dengan beberapa petinggi PKS serta anggota DPR RI asal PKS.

Saidi membenarkan dirinya dipanggil dan langsung datang karena secara kebetulan berada di Jakarta. Banyak yang dibahas terutama menyangkut pencalonan dirinya di Kabupaten Banjar. Rapat terbatas bersama itu sifatnya penjajakan awal. Membuka pintu komunikasi. Diharapkan mendapat dukungan PKS dalam suksesi pilkada Banjar.

“Pertemuan berlangsung hangat dan saling berbagi informasi. Kami tetap menjalankan aturan partai, yaitu melalui tahapan survei, “ tegasnya.

Sebelumnya, H Saidi Mansyur telah memasukkan berkas lamaran ke PKS Banjar. Dia menjadi pelamar pertama di PKS. Keyakinan Saidi bisa menggandeng PKS setelah Surya Paloh bertemu dengan Sohibul Iman. Kedua partai ini mulai akrab dan bakal menjalin kerja sama pada pilkada 2020 akan datang.